-->

search here and find more articles

Wednesday, August 9, 2017

New Concept Chapter 03

New Concept Chapter 03

Kali ini kita akan masuk ke sebuah materi yaitu NEW CONCEPT, apa itu new concept?
New concept bisa di bilang sebuah cerita yang memiliki kesimpulan atau hikmah di balik cerita tersebut dan dari New Concept  kita juga bisa mempelajari bagaimana membuat cerita dalam bahasa inggris dengan tenses yang baik atau bagaimana cara membuat sebuah Re Telling.
New Concept ini terdiri dari beberapa eps seperti sinetron-sinetron tapi kalo sinetron sih epsnya sampe ribuan kalo new concept lebih dari 30. Yuk kita langsung saja masuk ke materi di new concept :
Chapter 03

Please Send Me a Card

                Postcards always spoil my holidays. Last summer, I went to Italy. I visited museums and sat in public gardens. A friendly waiter taught me a few words of Italian. Then he lent me a book. I read a few lines, but I did not understand a word. Every day I thought about postcards. My holidays passed quickly, but I did not send any cards to my friends. On the last day, I made a big decision. I got up early and bought thirty-seven cards. I spent the whole day in my room, but I did not write a single card !.

Terjemahan :

Tolong kirimi saya kartu

Kartu pos selalu merusak liburan saya. Musim panas yang lalu, saya pergi ke Italia. Saya mengunjungi museum dan duduk di taman umum. Seorang pelayan ramah mengajari saya beberapa kata bahasa Italia. Lalu dia meminjamkan saya sebuah buku. Saya membaca beberapa baris, tapi saya tidak mengerti sepatah kata pun. Setiap hari saya memikirkan kartu pos. Liburan saya berlalu dengan cepat, tapi saya tidak mengirim kartu ke teman saya. Pada hari terakhir saya membuat keputusan besar. Aku bangun pagi-pagi membeli tiga puluh tujuh kartu. Aku menghabiskan sepanjang hari di kamarku, tapi aku tidak menulis satu kartu pun!

Impression :
                Before going other countries we had better understand their language

The different word :
Spoil: The subject doesn’t do anything
Disturb: The subject does something
Interrupt: Spoil in the middle of speech
Trouble: Spoil only for moment

Nah gimana new concept di chapter ketiga ini menarik bukan untuk di pelajari? Tunggu chapter – chapter selanjutnya dan dapatkan manfaat belajar dari kupas inggris. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan menambah keinginan anda untuk bisa lancar berbahasa inggris.