-->

search here and find more articles

Wednesday, August 9, 2017

New Concept Chapter 01

New Concept Chapter 01

Kali ini kita akan masuk ke sebuah materi yaitu New Concept, apa itu new concept?
New concept bisa di bilang sebuah cerita yang memiliki kesimpulan atau hikmah di balik cerita tersebut dan dari New Concept  kita juga bisa mempelajari bagaimana membuat cerita dalam bahasa inggris dengan tenses yang baik atau bagaimana cara membuat sebuah Re Telling.
New Concept ini terdiri dari beberapa eps seperti sinetron-sinetron tapi kalo sinetron sih epsnya sampe ribuan kalo new concept lebih dari 30. Yuk kita langsung saja masuk ke materi di new concept :

Chapter 01

A Private Conversation
Last week I went to the theatre. I had a very good seat. The play was very interesting. I did not enjoy it. A young man and young women were sitting behind me. They were talking loudly. I got very angry. I could not hear the actors. I turned around. I looked at the man and the woman angrily. They did not pay any attention. In the end, I could not bear it. I turned round again. ‘ I can’t hear a word!’ I said angrily.
‘It’s none of your business,’ the young man said rudely. ‘ this is a private conversation!’

Terjemahan :

Percakapan Pribadi

Minggu lalu saya pergi ke bioskop. Saya memiliki tempat duduk yang sangat bagus. Drama itu sangat menarik. Saya tidak menikmatinya. Seorang pemuda dan seorang wanita muda duduk di belakangku. Mereka berbicara keras. Saya sangat marah Aku tidak bisa mendengar para aktor. Aku berbalik. Aku menatap pria dan wanita itu dengan marah. Mereka tidak memperhatikannya. Pada akhirnya, saya tidak tahan lagi. Aku berbalik lagi. "Aku tidak bisa mendengar sepatah kata pun!" Kataku dengan marah.
"Bukan urusanmu," kata pemuda itu kasar. 'Ini adalah percakapan pribadi!'

Impression :
Don’t Bring private conversation in general place

Different word :
Movie : Appearing of player / Moving picture ( Filmnya )
Cinema : A place where films are shown ( Tempatnya )
Theatre : A building in which playing are performance ( Bangunannya )

 Nah gimana new concept di chapter pertama ini menarik bukan untuk di pelajari? Tunggu chapter – chapter selanjutnya dan dapatkan manfaat belajar dari kupas inggris. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan menambah keinginan anda untuk bisa lancar berbahasa inggris.