-->

search here and find more articles

Saturday, August 12, 2017

New Concept Chapter 10


New Concept Chapter 10



Kali ini kita akan masuk ke sebuah materi yaitu NEW CONCEPT, apa itu new concept?
New concept bisa di bilang sebuah cerita yang memiliki kesimpulan atau hikmah di balik cerita tersebut dan dari New Concept  kita juga bisa mempelajari bagaimana membuat cerita dalam bahasa inggris dengan tenses yang baik atau bagaimana cara membuat sebuah Re Telling.
New Concept ini terdiri dari beberapa eps seperti sinetron-sinetron tapi kalo sinetron sih epsnya sampe ribuan kalo new concept lebih dari 30. Yuk kita langsung saja masuk ke materi di new concept :

Chapter 10

Not For Jazz

              We have an old musical instrument. It is called a Clavichord. It was made in Germany in 1681. Our Clavichord is kept in the living-room. It has belonged to our family for a long time. The instrument was bought by my grandfather many years ago. Recently it was damaged by a visitor. She tried to play jazz on it!. She struck the keys too hard and two of the strings were broken. My father was shocked. Now we are not allowed to touch it. It was being repaired by a friend of my father’s.

Terjemahan :
Bukan Untuk jazz
               Kami memiliki alat musik lama. Ini disebut Clavichord. Itu dibuat di Jerman pada tahun 1681. Clavichord kami disimpan di ruang tamu. Ini sudah lama menjadi milik keluarga kami. Instrumen itu dibeli oleh kakekku bertahun-tahun yang lalu. Baru-baru ini rusak oleh pengunjung(Clavichordnya). Dia mencoba memainkan jazz di dalamnya !. Dia menekan tombol terlalu keras dan dua senar patah. Ayah saya kaget. Sekarang kita tidak diizinkan untuk menyentuhnya. Itu diperbaiki oleh teman ayahku.

Impression :
                We must use something according to the use of it

Nah gimana new concept di chapter Sepuluh ini menarik bukan untuk di pelajari? Tunggu chapter – chapter selanjutnya dan dapatkan manfaat belajar dari kupas inggris. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan menambah keinginan anda untuk bisa lancar berbahasa inggris.