-->

search here and find more articles

Wednesday, August 9, 2017

New Concept Chapter 05

New Concept Chapter 05

Kali ini kita akan masuk ke sebuah materi yaitu NEW CONCEPT, apa itu new concept?
New concept bisa di bilang sebuah cerita yang memiliki kesimpulan atau hikmah di balik cerita tersebut dan dari New Concept  kita juga bisa mempelajari bagaimana membuat cerita dalam bahasa inggris dengan tenses yang baik atau bagaimana cara membuat sebuah Re Telling.
New Concept ini terdiri dari beberapa eps seperti sinetron-sinetron tapi kalo sinetron sih epsnya sampe ribuan kalo new concept lebih dari 30. Yuk kita langsung saja masuk ke materi di new concept :
Chapter 05
No wrong numbers

                Mr. James Scott has a garage in Silbury and now he has bought another garage in Pinehurst. Pinehurst is only five miles from Silbury, but Mr. Scott cannot get a telephone for his new garage, so he has just bought twelve pigeons. Yesterday, a pigeon carried the first message from Pinehurst to Silbury. The bird covered the distance in three minutes. Up to now, Mr. Scott has sent a great many requests for spare parts and other urgent messages from one garage to the other. In this way, he has begun his own private “ telephone” service.

Terjemahan :

Tidak ada nomor yang salah

Mr James Scott memiliki garasi di Silbury dan sekarang dia telah membeli garasi lain di Pinehurst. Pinehurst hanya berjarak lima mil dari Silbury, tapi Pak Scott tidak bisa mendapatkan telepon untuk garasi barunya, jadi dia baru saja membeli dua belas merpati. Kemarin, seekor merpati membawa pesan pertama dari Pinehurst ke Silbury. Burung itu menempuh jarak dalam tiga menit. Sampai sekarang, Pak Scott telah mengirimkan banyak permintaan untuk suku cadang dan pesan mendesak lainnya dari satu garasi ke garasi lainnya. Dengan cara ini, dia telah memulai layanan "telepon" pribadinya sendiri.

Impression :
                Mr. James Scott is creative man

The different word :

Shock : There is effect
Surprise : Someone is doing in making effect

Nah gimana new concept di chapter lima ini menarik bukan untuk di pelajari? Tunggu chapter – chapter selanjutnya dan dapatkan manfaat belajar dari kupas inggris. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan menambah keinginan anda untuk bisa lancar berbahasa inggris.