-->

search here and find more articles

Tuesday, August 15, 2017

New Concept Chapter 14


New Concept Chapter 14



Kali ini kita akan masuk ke sebuah materi yaitu NEW CONCEPT, apa itu new concept?
New concept bisa di bilang sebuah cerita yang memiliki kesimpulan atau hikmah di balik cerita tersebut dan dari New Concept  kita juga bisa mempelajari bagaimana membuat cerita dalam bahasa inggris dengan tenses yang baik atau bagaimana cara membuat sebuah Re Telling.
New Concept ini terdiri dari beberapa eps seperti sinetron-sinetron tapi kalo sinetron sih epsnya sampe ribuan kalo new concept lebih dari 30. Yuk kita langsung saja masuk ke materi di new concept :

Chapter 14

Do You Speak English?

            I had an amusing experience last year. After I had left a small village in the south of  France, I drove on to the next town. On the way, a young man waved to me. I stopped and he asked me for a lift. As soon as he had got into the car, I said good morning to him in French and he replied in the same language. A part from a few words, I do not know any French at all. Neither of us spoke during the journey. I had nearly reached the town . When the young man suddenly said, very slowly, do you speak English? As I soon learnt, he was English himself!

Terjemahan :
         
          Apakah Anda berbicara bahasa Inggris?
             Saya memiliki pengalaman memalukan tahun lalu. Setelah saya meninggalkan sebuah desa kecil di selatan Prancis, saya pergi ke kota berikutnya. Di tengah jalan, seorang pemuda melambai padaku. Aku berhenti dan dia meminta tumpangan. Begitu dia masuk ke mobil, saya mengucapkan selamat pagi kepadanya dalam bahasa Prancis dan dia menjawab dengan bahasa yang sama. Sebagian dari beberapa kata, saya sama sekali tidak mengenal bahasa Prancis. Tak satu pun dari kami berbicara selama perjalanan. Aku hampir sampai di kota. Saat pemuda itu tiba-tiba berkata, sangat pelan, apakah kamu berbicara bahasa Inggris? Ketika saya segera belajar, dia ternyata orang Inggris !

Impression :
               Before speaking anymore don’t be shy to introduce


Nah gimana new concept di chapter empat belas ini menarik bukan untuk di pelajari? Tunggu chapter – chapter selanjutnya dan dapatkan manfaat belajar dari kupas inggris. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan menambah keinginan anda untuk bisa lancar berbahasa inggris.