-->

search here and find more articles

Tuesday, August 8, 2017

5 Profesi yang menjanjikan Untuk kamu yang mahir Bahasa Inggris

5 Profesi yang menjanjikan Untuk kamu yang mahir Bahasa Inggris

Di zaman sekarang mungkin belajar bahasa inggris itu sangat penting dalam hal pekerjaan. jadi ga cuma hanya sekedar gaya ternyata mahir bahasa inggris itu sangatlah berguna untuk hal komunikasi dengan banyak orang di dunia ini.

Sebelum memperhitungkan Skill kita dalam mencari pekerjaan, kita juga harus memikirkan modal yang paling penting pertama yakni 'Komunikasi'. tanpa komunikasi kita tidak akan bisa berbuat apa-apa.

Dan berikut adalah profesi yang menjanjikan buat kamu yang mahir bahasa inggris :

1. Banker


Banker adalah profesi pegawai bank. seiring berkembang nya zaman bank sudah terdapat di seluruh negara di muka bumi ini. jika kamu bekerja di bank asing, tentunya memiliki modal bahasa inggris itu sangat penting. Gaji seorang banker itu cukup besar lho.

2. Public Relation


Public Relation sendiri adalah profesi sebagai seorang komunikator dengan pihak lain. dan tentunya harus pandai dalam berbicara terhadap suatu bahasa. alangkah lebih baiknya jika seorang Public Relation menguasai bahasa yang lainnya juga, khususnya bahasa inggris. karna bahasa inggris adalah bahasa international.

3. Translator


Translator alias penerjemah adalah profesi yang sangat amat menjanjikan untuk kamu yang jago dalam suatu bahasa. dimana kalian mahir dalam suatu bahasa, pasti kalian juga dapat dengan mudah untuk menterjemahkannya, begitulah pekerjaan dari seorang Translator.

4. Jurnalis



Mungkin kalian sudah mengetahui apa itu profesi Jurnalis? Yups, Seorang jurnalis adalah seorang yang tugasnya mencari sebuah informasi. Nah untuk kalian yang bercita-cita ingin menjadi seorang jurnalis. dan menjadi jurnalis yang sukses, kalian harus bisa menguasai suatu bahasa, tentunya bahasa inggris juga. karna kalian nantinya tidak hanya menyebarkan informasi dalam satu bahasa saja.


5. Pramugari


Pekerjaan international ini tentunya selain bermodal penampilan menarik, kalian juga tentunya harus mempunyai keterampilan dalam hal komunikasi. Kemampuan bahasa inggris kalian akan sangat amat berguna dalam profesi ini.

Itulah beberapa profesi khusus untuk kalian yang sudah mahir dalam bahasa inggris. semakin kamu mempunyai banyak skill, semakin besar juga peluang kamu untuk mendapatkan sebuah pekerjaan. jadi tunggu apa lagi? ayo segera bekali dirimu dengan kemampuan bahasa inggris sekarang juga.