-->

search here and find more articles

Thursday, August 10, 2017

New Concept Chapter 07

New Concept Chapter 07


Kali ini kita akan masuk ke sebuah materi yaitu NEW CONCEPT, apa itu new concept?
New concept bisa di bilang sebuah cerita yang memiliki kesimpulan atau hikmah di balik cerita tersebut dan dari New Concept  kita juga bisa mempelajari bagaimana membuat cerita dalam bahasa inggris dengan tenses yang baik atau bagaimana cara membuat sebuah Re Telling.
New Concept ini terdiri dari beberapa eps seperti sinetron-sinetron tapi kalo sinetron sih epsnya sampe ribuan kalo new concept lebih dari 30. Yuk kita langsung saja masuk ke materi di new concept :

Chapter 07

Too Late

                The plane was late and detectives were waiting at the airport all morning. They were expecting a valuable parcel of diamonds from South Africa. A few hours earlier, someone had told the police that thieves would try to steal the diamonds. When the plane arrived, some of the detectives were waiting inside the main building while others were waiting on the airfield. Two men took the parcel off the plane and carried it into the Customs House. While two detectives were keeping guard at the door, two others opened the parcel. To their surprise, the precious parcel was full of stones and sand!.

Terjemahan :

Sangat terlambat

                 Pesawat itu terlambat dan detektif sedang menunggu di bandara sepanjang pagi. Mereka mengharapkan paket berlian berharga dari Afrika Selatan. Beberapa jam sebelumnya, seseorang mengatakan kepada polisi bahwa pencuri akan mencoba mencuri berlian itu. Ketika pesawat tiba, beberapa detektif sedang menunggu di dalam bangunan utama sementara yang lain sedang menunggu di lapangan terbang. Dua pria mengambil bungkusan dari pesawat dan membawanya ke Customs House. Sementara dua detektif menjaga penjaga di pintu, dua orang lainnya membuka bungkusan itu. Yang mengejutkan, paket berharga itu penuh dengan batu dan pasir !.

Impression :
                We must be attentive to do something


Nah gimana new concept di chapter tujuh ini menarik bukan untuk di pelajari? Tunggu chapter – chapter selanjutnya dan dapatkan manfaat belajar dari kupas inggris. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan menambah keinginan anda untuk bisa lancar berbahasa inggris.