-->

search here and find more articles

Thursday, August 10, 2017

New Concept Chapter 09

New Concept Chapter 09

Kali ini kita akan masuk ke sebuah materi yaitu NEW CONCEPT, apa itu new concept?
New concept bisa di bilang sebuah cerita yang memiliki kesimpulan atau hikmah di balik cerita tersebut dan dari New Concept  kita juga bisa mempelajari bagaimana membuat cerita dalam bahasa inggris dengan tenses yang baik atau bagaimana cara membuat sebuah Re Telling.
New Concept ini terdiri dari beberapa eps seperti sinetron-sinetron tapi kalo sinetron sih epsnya sampe ribuan kalo new concept lebih dari 30. Yuk kita langsung saja masuk ke materi di new concept :
Chapter 09

A Cold Welcome

               On Wednesday evening, we went to the Town Hall. It was the last day of the year and a large crowd of people had gathered under the Town Hall clock. It would strike twelve in twenty minute’s time. Fifteen minutes passed and then, at five to twelve, the clock stopped. The big minute hand did not move. We waited and waited, but nothing happened, suddenly someone shouted, “it’s two minutes past twelve! The clock has stopped! “I looked at my watch. It was true. The big clock refused to welcome the new year. At that moment, everybody began to laugh and sing.

Terjemahan :

Selamat datang yangdingin
Pada hari Rabu malam, kami pergi ke Balai Kota. Itu adalah hari terakhir tahun ini dan kerumunan besar orang berkumpul di bawah jam Balai Kota. Ini akan mencapai jam dua belas dalam waktu dua puluh menit. Lima belas menit berlalu dan kemudian, pukul dua belas kurang lima menit, jam berhenti. Jam besar tak bergerak. Kami menunggu dan menunggu, tapi tidak ada yang terjadi, tiba-tiba seseorang berteriak, "Sudah dua belas lewat dua menit! Jam sudah berhenti! "Saya melihat arlojiku. Itu benar. Jam besar menolak untuk menyambut tahun baru. Pada saat itu, setiap orang mulai tertawa dan bernyanyi.

Impression :
                Everybody want to welcome the new year in the noise situation

Nah gimana new concept di chapter Sembilan ini menarik bukan untuk di pelajari? Tunggu chapter – chapter selanjutnya dan dapatkan manfaat belajar dari kupas inggris. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kalian dan menambah keinginan anda untuk bisa lancar berbahasa inggris.